Pekan Dies Natalis 13 Akper Kab. Subang (22-27 Juni 2009)

Posted: 8 November 2009 in Kelas Karyawan (program khusus), Kelas Reguler, Mahasiswa Akper Subang

logo akper

DSC01512 [50%]

Dalam rangka menyambut Dies Natalis ke 13 Akper Kabupaten Subang, diselenggarakan Pekan Dies Natalis dimulai pada tanggal 22 Juni 2009 dan acara puncak pada tanggal 27 Juni 2009  yang diakhiri dengan penyelenggaraan Seminar Keperawatan, dengan mengusung tema lokal Kabupaten Subang yang sedang dicanangkan oleh Bupati Subang, Drs. Eep Hidayat, MSi mengenai Desa / Kelurahan Mandiri Gotong Royong, dan diaplikasikan pada kiprah langsung Akper Kabupaten Subang sebagai institusi pendidikan pencetak calon-calon perawat masa depan, sehingga mengambil judul : PERAN PERAWAT DALAM MEWUJUDKAN DESA MANDIRI GOTONG ROYONG, MANDIRI KESEHATAN.

Pembicara / pemberi materi yang menyajikan tema khusus mengenai keperawatan adalah : Drs. H. Husen, BSc (Ketua PPNI Propinsi Jawa Barat) dan Kholis Nur Handayani, SKp, MKep (Direktur Akper Kabupaten Subang). Sedangkan sebagai pembicara yang lebih fokus pada kajian Desa Mandiri Gotong Royong yaitu Bp. Besta Besuki dari BAPPEDA Kab. Subang.

DSC02015 [50%] 

DSC02018 [50%]

DSC02038 [50%]

Peserta seminar keperawatan sebagian besar adalah perawat yang berasal dari RSUD Kab. Subang, RS II PTPN Subang, serta dari seluruh Puskesmas di wilayah kerja Kabupaten Subang. Tidak sedikit mahasiswa Akper Kabupaten Subang yang turut berperan serta menjadi peserta seminar keperawatan.

DSC02054 [50%]

Kami, sebagai penyelenggara seminar keperawatan, berharap materi dalam seminar mampu memberikan pencerahan dalam benak masing-masing peserta sehingga pada akhirnya mampu menciptakan kondisi profesi keperawatan yang lebih baik, tidak hanya dari kuantitas (jumlah) seperti saat ini, tetapi mampu menunjukkan kualitas (mutu) yang jauh lebih baik dari yang telah dicapai saat ini.

BRAVO AKPER KABUPATEN SUBANG !!

JAYALAH SELALU PROFESI KEPERAWATAN!!

by : k@rtik@

(NB : Terima kasih kepada rekan-rekan perawat yang telah menghadiri acara puncak Dies Natalis 13 Akper Subang, para alumni program reguler yang sempat hadir, cukup disayangkan karena banyak yang melewatkan untuk mengikuti seminar keperawatan)

 

Komentar
  1. syaidin isaf berkata:

    alhamdulillah,sekarang mah akper subang tambah maju.dua jempol bagi semua civitas akper subang.tolong informasinya apabila ada acara2 lagi kabar kabari kami…..terima kasih…….

  2. eka putri Rizki Novaria berkata:

    Akper Subang ToP ! , mdahan” dapat mengadakan acara reuni biar kita bsa bersilaturahmi. Hatur nuhun…..ditunggu acaranya.

  3. Endang S. Bahri berkata:

    Maju terus akper subang…….:) smoga dpt trs berkarya nyata bgi masyarakat…….”Bravo Akper Subang”……..Di antos informasi2 na…….Htrnhn psn…….

  4. kang adin berkata:

    assalamualaikum, yaaa pokonamah akper subangmah siiiip lah, mudah-mudahan akper subang tiasa langkung majeng deui, ku akang di doakeun cing sukses sareng deuih tong aya masalah

  5. dina berkata:

    great wishes all my lovely friends hope much better than previous generation..pokonya akper subang sangat berjasa dan don’t regret to be a nurse but should be broast cause nurse source from the research

Tinggalkan komentar